HTC One (M8) Primadona Dunia Gebrak Pasar Indonesia



HTC, pemimpin global bidang inovasi dan desain smartphone, hari ini mengumumkan kehadiran HTC One (M8) di Indonesia. Peluncuran ini sebagai usaha perusahaan memenuhi keinginan pecinta gadget sophisticated dan bercita rasa tinggi.

Melalui fitur-fitur inovatif yang telah mendapatkan banyak pujian dan penghargaan kelas dunia. HTC menegaskan, HTC One (M8) bukan sebuah smartphone Android premium biasa, melainkan sebuah perangkat yang mampu membawa pengguna memenuhi segala passion pengguna ke jenjang lebih tinggi dari sebelumnya.

Head of Product Portfolio HTC South Asia, Justin Zhang mengatakan, setiap pribadi memiliki passion sesuatu hal dalam hidup. Namun mereka membutuhkan sebuah perangkat yang mampu menjadi sarana mengeksplorasi kecintaan tersebut.

"Tentu hal tersebut menginspirasi kami sebagai pionir di bidang inovasi perangkat mobile dalam menciptakan HTC One (M8) yang terbukti sukses merebut hati para pecinta gadget di seluruh dunia," ucap Justin, saat Peluncuran HTC One (M8) di Jakarta, Selasa (17/6/2014).

Dia menambahkan, produk anyar ini menghadirkan teknologi Duo Camera, Sense 6, HTC BoomSound, HTC BlinkFeed. HTC melihat antusiasme tinggi tercermin di pasar Indonesia. 

Sementara itu, Direktur PT Setia Utama Distrindo, distributor HTC One (M8), Hioe Ankin, mendukung pernyataan Justin, menurutnya, pertumbuhan smartphone di Indonesia sangat pesat dalam dua tahun terakhir. Terutama pertumbuhan smartphone premium, yang harganya di atas Rp7 juta di Indonesia, mencapai 2 kali lipat dari tahun sebelumnya.

"Brand HTC sebagai produsen smartphone premium juga sudah familiar di kalangan konsumen dan memiliki pengguna yang loyal," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar