HOT: Port Locker Software

PortLockerSoftware-6







Ingin mengunci port USB komputer Anda agar bisa membaca USB flash disk tertentu saja? Jika ya, Port Locker Software adalah salah satu aplikasi yang bisa Anda gunakan. Port Locker Software tidak hanya mendukung pengaturan akses terhadap port USB, melainkan juga terhadap port FireWire, infrared, Bluetooth, dan adapter jaringan.
Versi trial dari aplikasi ini bisa diunduh di www.unistal.com/download-port-locker-software.html dan digunakan selama tiga puluh hari. Versi berbayarnya sendiri dihargai sebesar US$30.
Penguncian terhadap port USB dan berbagai port lain oleh Port Locker Software bisa diatur secara terus-menerus atau pada waktu tertentu saja. Penguncian tersebut pun bisa diatur agar terjadi setelah sekian menit sistem berada dalam kondisi idle.
Untuk perangkat USB yang senantiasa diperbolehkan untuk mendapatkan akses, Port Locker Software memiliki fasilitas yang disebut USB White List. Anda cukup memasukkan perangkat tersebut pada USB White List. Nantinya semua perangkat yang masuk pada USB White List ini akan dikecualikan dari penguncian akses. Jadi Anda bisa membuat hanya USB flash disk yang dinilai aman yang bebas dibaca dan ditulis menggunakan komputer bersangkutan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar