HOT: Gandeng JKT48 Advan Vandroid GAIA S4D Resmi Diluncurkan

Gandeng JKT48, Advan Vandroid GAIA S4D Resmi Diluncurkan


Advan Vandroid GAIA S4D meluncur untuk menggebrak pasar smartphone Indonesia, gadget yang ditujukan untuk kalangan muda yang penuh warna. Seri terbaru ini dibekali OS Jelly Bean 4.2 semakin mendukung aktivitas.
Sisi lain yang menjadi kunggulan, daya pikat, dan mendukung aktivitas Anda karena sangat ramping. Dengan ketebalan 0,7 mm, Vandroid GAIA S4D tentu bisa disimpan di saku atau tas yang selalu menyertai kegiatan Anda setiap harinya. Namun Anda tidak perlu mengkhawatir kekokohan Vandroid GAIA S4D ini.
Vandroid GAIA S4D juga mengedepankan stylish atau bisa menjadi pendukung gaya hidup Anda. Enam warna yaitu yaitu orange, kuning, hijau, putih, biru dan hitam akan melengkapi hari-hari Anda. Sudah pasti, Anda bisa memiliki Vandroid GAIA S4D sesuai dengan warna kesukaan.
Vandroid GAIA S4D memiliki ukuran 4,7 inch, terbilang nyaman dioperasikan dengan dua atau satu tangan. Pada bagian muka, Vandroid GAIA S4D terdapat 3 tombol virtual. Di samping kanan Anda dapat menemukan tombol on/off dan tombol volume. Sementara di bagian atas terdapat audio jack dan di bawah terdapat port charger yang menghasilkan kejernihan suara pada saat anda mendengarkan musik.
Advan juga tidak menanggalkan ketangguhan produknya ini. Ponsel pintar ini akan memanjakan kegemaran Anda dalam mengoleksi momentum penting melalui gambar. Foto selfie Anda semakin asik karena Vandroid GAIA S4D dilengkapi kamera beresolusi rear 8 MP pada kamera belakang dan front 3 MP untuk kamera bagian depan yang membuat anda akan sangat terpuaskan untuk menangkap gambar kapanpun dan dimanapun
Setelah mengambil foto, Anda dapat langsung mengunggah hasilnya ke social media favorit. Semua itu dapat berjalan lebih mudah karena Vandroid GAIA S4D dilengkapi jaringan HSUPA 3.5G yang cepat.
Vandroid GAIA S4D yang dipacu processor Quad Core 1,2 GHz yang powerful akan membuat hidup Anda lebih bermakna. Untuk menyimpan data, pengguna juga mendapatkan ruangan yang terbilang lapang, yaitu 4GB, terlebih masih ada slot micro SD yang dapat menambahkan memori hingga 32GB dan memaksimalkan beberapa fitur yang ada.



Vandroid GAIA S4D juga sudah dilengkapi WiFi dan Bluetooth V4.0. Melalui browser bawaan yang dimilikinya, pengguna dapat membuka 16 tab sekaligus lengkap dengan offline reading. Sehingga Vandroid GAIA S4D dinobatkan sebagai ponsel cerdas yang cocok untuk Anda, terutama kawula muda yang berjiwa energic & uptodate.
Kali ini Advan menggandeng JKT48 sebagai product ambassador dari Vandroid GAIA S4D. Kaputusan ini diambil karena saat ini JKT48 dianggap mewakili anak muda yang enerjik,  stylish dan smart. Ketiga aspek ini sangat mewakili Vandroid GAIA S4D.
Sumber:Rancahpost.com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar