Domain Cheap Hosting

Bila Anda masih baru di dunia internet dan baru akan memulai dan ingin membuat website, mungkin sering mendengar atau membaca tentang web host atau web hosting. Kedua makna istilah ini sama dan tidak berbeda. Telah ramainya dunia online tentunya anda akan membuat website yang profesional serta mempunyai daya tarik tersendiri dan salah satunya adalah dengan memilih web hosting.
Pengertian Web Hosting 
Ini adalah layanan jasa atau penyewaan tempat untuk menyimpan file dalam bentuk script yang berada di Internet sehingga memungkinkan untuk perorangan atau pun organisasi menampilkan layanan jasa atau produk di websitenya atau bahkan situs Internet seperti web portal, blog dan lainnya.

Web Hosting atau dapat juga diartikan sebagai tempat penyimpanan data berupa file dengan ukuran megabytes (MB) hingga ukuran besar yaitu terabytes (TB) yang memiliki koneksi ke internet sehingga data dalam web hosting tersebut dapat di request (di minta) atau di akses oleh pengguna internet dari semua penjuru atau global. Hal inilah yang menyebabkan website dapat di akses secara bersamaan dalam dekade satu waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar