Inilah Personel CJR Paling Gila Gadget?



Perkembangan teknologi memang sudah sangat pesat. Saat ini, kemampuan komputer sudah bisa dilakukan oleh gadget super ringan dan kecil seperti smartphone dan tablet. Para personel CJR juga termasuk orang yang memanfaatkan kemajuan teknologi tersebut, terutama untuk keperluan pendidikan dan hiburan.
"Gadget itu penting banget sih ya. Karena kan kalau lupa bawa buku pelajaran bisa cari di internet," kata Kiki di acara Grand Final We Dance Global TV, Kelapa Gading, Jakarta Utara (6/6).
Kiki menambahkan bahwa penggunaan gadget saat ini tak cuma sekedar untuk gaya-gayaan. Beberapa aplikasi di dalamnya sangat mendukung kegiatan mereka sehari-hari.
CJR, penggemar gadget @Foto: KapanLagi.comĀ®
"Juga bisa buat mainan, games. Komunikasi juga, jadi bisa tahu jadwal. Jadi bukan hanya gaya-gayaan aja ya sekarang kalau gadget itu," tuturnya.
Iqbal, menurut kedua temannya merupakan seorang gadget freak. Bahkan ia selalu nyaman dalam suasana apapun ketika memegang gadget.
"Iqbal kalau ketemu gadget diam aja di pojokan. Seharian bisa dia," kata sambil terkekeh Aldi. "Pernah ketinggalan ya, nggak nyaman banget. Sedih aja lah," tukas Iqbal.
(kpl/ato/adb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar