Info: Pameran Gadget Siap Dibuka Besok

Festival Komputer Indonesia (FKI) - Gadget Show 2014 yang menginjak tahun ke-16 penyelenggaraannya ini akan dibuka besok di Jogja Expo Center (JEC). Pameran yang diadakan selama lima hari, yakni 7-11 Juni 2014 ini akan menghadirkan berbagai produk TI dan gadget terbaik.
Berbagai merek ternama akan turut meramaikan gelaran ini. Sebut saja Oppo, Apple, Asus, Blackberry, Sony, LG, Ben Q, Axioo, Samsung dan berbagai merk ternama lainnya.
FKI - Gadget Show 2014 diselenggarakan oleh PT Dyandra Promosindo di tiga kota besar di Indonesia, antara lain Jakarta (4-8 Juni 2014) di Jakarta Convention Center, Makassar (4-8 Juni 2014) di Celebes Convention Center, dan Yogyakarta di akhir rangkaian pameran.
Pameran yang sebelumnya lebih dikenal dengan nama pameran FKI (Festival Komputer Indonesia) ini mengalami penyesuaian nama menjadi FKI - Gadget Show seiring dengan berbagai perkembangan yang terjadi di industri TI dan gadget di Indonesia beberapa tahun belakangan ini.
Pameran akan dibuka untuk umum mulai pukul 10.00 hingga 21.00 setiap harinya. Berbagai program dan acara menarik telah disiapkan untuk pengunjung pameran, dari mulai doorprize tiket, grandprize transaksi, Lucky Dip hingga berbagai kejutan menarik lainnya.
Program-program menarik bagi pengunjung seperti helm murah dan Hotsale pun tak ketinggalan ikut meramaikan pameran ini. Program helm murah hadir setiap hari untuk 25 pengunjung pameran pada jam-jam tertentu.
Pada program ini, pengunjung dapat membeli helm bermerk berstandard SNI dengan harga hanya Rp 99 ribu saja. Untuk program hotsale yang juga akan diadakan setiap hari, pengunjung berkesempatan membeli beraneka ragam produk TI dan gadget dengan harga yang sangat murah.
Ediyah Pujiastuti selaku Project Officer pameran menuturkan bahwa pameran ini akan menyediakan berbagai hal menarik dari dunia TI dan gadget. "Tahun ini bisa dikatakan adalah tahun yang penuh inovasi di industri TI. Berbagai produk baru di industri komputer dan gadget high-end dengan performa yang lebih cepat, lebih baik, dan mobile di pasar TI nasional, tersedia," katanya pada Jumat (6/6/2014).
Hal itu membuat pameran ini menjadi salah satu cara yang efektif dan tepat bagi masyarakat untuk melihat produk TI terbaru serta mendapatkannya dengan harga yang menarik.(Tribunjogja.com)
Penulis: gya
Editor: dik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar